Search This Blog

Wednesday, February 23, 2011

POLITEKNIK ACEH (KAMPUS IDAMAN SEMUA INSAN)

Gambar : Tampak Atas Politeknik Aceh
Politehnik aceh adalah sebuah kampus yang dibangun atas prakarsai Pemda aceh bekerjasama dengan Cevron, Usaid, dan BRR, dengan tujuan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDA ) di Aceh pasca Gempa dan Gelombang Tsunami yang telah meluluh lantakkan Bumi serambi Mekkah ini Pada tanggal 26 December 2004 lalu. dengan berkembangnya tehnologi canggih didunia  dan di era globalisasi yang seperti sekarang ini, kita semua pasti akan sangat susah untuk mengarungi hidup dimasa yang akan datang, dengan demikian pembangunan Perguruan tinggi seperti Politeknik aceh ini adalah moment yang sangat berharga bagi kita semua, apa lagi politehnik Aceh sangat mengutamakan kedisiplinan. dan  kita semua pun tahu kalau kedisiplinan adalah kunci kesuksesan dan kesuksesan tidak akan terjadi apabila kita tidak pernah mau disiplin, selain kedisplinan, politehnik aceh juga mengutamakan skill sehingga lulusannya nanti mampu bersaing dijaman globalisasi seperti sekarang dan bisa memajukan bangsa ini menjadi bangsa yang berkembang dan mempunyai tehnologi yang diakui diseluruh dunia,.

Perguruan tinggi yang mempunyai 4 jurusan ini juga akan selalu memperjuangkan kebutuhan dunia industry, diantaranya dengan memasukkan Mata kuliah yang bertaraf internasional, dengan demikian politeknik aceh yang baru lahir ini sudah bisa merangkak dengan tetap berusaha untuk bisa berjalan, seperti bayi yang baru lahir akan sangat mustahil bisa langsung merangkak. tetapi berkat dukungan semua pihak, Politeknik aceh sudah bisa untuk merangkak bahkan sudah bisa berjalan sebagai wujud dan cita-cita untuk menghadapi tantangan di era globalisasi yang seperti sekarang ini.

                Dengan lahirnya perguruan tinggi yang bebas asap rokok ini, Sumber Daya Manusia di Nanggroe Aceh Darussalam ini akan mencukupi , Sehingga Sumber Daya Alam yang melimpah Ruah di Aceh akan bisa dikelola oleh Generasi-generasi Penerus nanti. Politeknik Aceh Juga berterima Kasih Kepada Lembaga-lembaga Yang telah mendukungnya untuk Tetap bisa berkarya serta mampu mencetak tenaga kerja yang Cakap, professional dan dengan kedisplinan yg tinggi tentunya, sehingga nantinya bisa mengisi kebutuhan dibidang tehnologi di Indonesia bahkan didunia sekalipun.





Logo Poltek Aceh




Posted By Aneuk Kayee

0 komentar:

Post a Comment

Postingan diblog ini hanyalah sebagai catatan saya, jadi apabila ada postingan yg sama dengan blog saudara mohon diperbanyak maaf...
dan apabila ada yang perlu ditanyakan masalah robot dipersilahkan untuk bertanya....!!!

Powered by Blogger.
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms
Important - Your payment will be sent to the address below. Please complete all fields that apply to your address, such as a full name, full street name and house or apartment number, and accurate country, ZIP code, and city. Example.